Dapatkan 6 Game Batman: Arkham Collection & LEGO Batman Trilogy Seharga $45.98 secara Gratis di Epic Games Store

Epic Games Store kembali lagi dengan memberikan game gratis. Namun kali ini Epic Games Store membagikan bukan sembarang game biasa, melainkan game Batman gratis dan itu ada 6 game!

Tidak seperti yang dibagikan sebelumnya, 6 game yang digratiskan oleh Epic Games untuk minggu ini punya cerita yang sama yakni bercerita tentang Batman. Game pertama adalah Batman: Arkham Collection yang berisikan Arkham Asylum, lalu Arkham City dan Arkham Knight. Selanjutnya untuk game kedua adalah game LEGO Batman Trilogy, yang berisikan LEGO Batman 1,2 dan 3. Game ini jelas berbeda dengan Batman: Arkham Collection karena grafisnya lebih ringan dan jalan ceritanya lebih mudah untuk dipahami, dan terlebih lagi ada banyak karakter dari DCU yang hadir dalam game LEGO ini.


Mengklaimnya akan memberi anda enam game tersebut secara gratis dan akan permanen di librarymu Epic Games. Jadi, kamu hanya tinggal menjalankan aplikasi Epic Games Storemu dan klik store kemudian mencari game gratis minggu ini. Namun yang perlu diingat, batas klaim akan berakhir tanggal 26 September nanti sebelum akhirnya digantikan dengan game yang baru lagi: Everything dan Metro 2033: Redux.

Tak perlu berlama-lama berikut akan saya berikan link untuk claim 6 Game Gratis dengan tema Batmat. Klik Disini

Selamat Bermain.

W gans banget gan, thank you.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »